Your IP is :


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»8 STRIVE
Rabu, 11 Juli 2012

Tanggal 9 kemareen itu adalah hari pertama aku masuk sekolaah. Curhat dikiit, aku naik kelas lohh! Nilainya juga lumayan memuaskan! Sesuai target... InsyaAllah cukup buat masuk SMAN 3 ya! hihihi, amiiinnn...

Yu ah lanjut lagi.... Pagi pagi, bangun udah SUSAH BANGETTT. MALESNYA GA KETULUUNGGG.... Tapi gimana juga harus tetep sekolaahh kan yaa... akhirnya pergilah sambil make seragam kotak kotak biruu.. nyampe sekolah langsung dikumpulin deh di aulaa...

Tapiii, sebelumnya aku sama komang licik duluaann hihi.... niatnya sih cuma pengen liat kelass... tapi akhirnya kita ngintip namanamanya yang di kelas 8 Striveee:33 dan pas kita liat liat, ketauan guru! jadi kita kabur aja deehhh:P abis itu langsung ke ataas (aula)

Diatas, seperti biasa kita sholat duluu.... habis itu, yang SMA disuruh turun ke lapangan bawah, sedangkan yang SMP tetep diatas... Pertamatama, kaya biasaaa, dikenalin dulu gurugurunyaaa.... kali ini kocak abiisss hahahahaa.... gurugurunya gokiil, theme bajunya itu buat picnic... jadi lucu lucu =)) ada yang make kaca mata item, topi, dll.... Nah habis itu, dibacain beberapa peraturan baruuu... DAN YANG BIKIN HEBOH ITU... semester sekarang kita boleh bawa HandPhone apa ajaa!!! semuanya langsung sorak sorak ajaa hahahaha.... Abis itu, barulah ada gameess...

Games nya geje abiisss... bikin pegel lagi-__- jadi games nyaa itu kita ditutup gitu matanya, terus dikasih kata kunci.. aku kebagian suara Sapi... jadii kita harus neriakin suara binatang itu dan cari temen yang neriakin suara yang sama sambil ditutuo mataa. harus kekumpul 20 anak! dan itu adalah classmates yang baru. pertama, aku ketemu Syifa! khas banget suaranyaa. terus ketemu yang lain deeh. akhirnya udah kekumpul... terus, kita disuruh nyari kelas sama HBT (Home Base Teacher) atau wali kelas dengan sebuah clue. tapi berhubung sebelumnya aku sama komang liat kelas strive, jadi aku udah tau kalo aku masuk strive xD

akhirnyaa, kita masuk kelas. HBT 1 yaitu Bu Tati! Bu Tati itu HBT 1 aku pas kelas 7 juga! HBT 2 ada Bu Wida dan HBT 3 Pa Anggie. Pa Anggie tuh gauul, jago bahasa peranciiss B-) nah, pertamatama kita perkenalan sama games dulu gituu deehh...

Nah sekarang ada list anak-anak 8 Strive angkatan 2012-2013... menurut aku anaknya rame rame! semoga ajaa bisa kompak sampe akhiir. Anggota nya ada 22 anak!


  1. Wira
  2. Aditya
  3. Audia
  4. Dio
  5. Angga
  6. Bagas
  7. Ragil
  8. Rama
  9. Jojo
  10. Adli
  11. Kiki
  12. Nauval
  13. Sany
  14. Fadel (KM)
  15. Riesang
  16. Zahra (Aku xD)
  17. Sarah
  18. Syifa
  19. Hana
  20. Qisti
  21. Zahrah
  22. Nadya
words spilled @ 05.58 / 0 TWIIT