Your IP is :


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Adam Young (Owl City)
Rabu, 11 Juli 2012

Nahh kali ini ada request dari Halimpong :P ihihihi, sebenernya namanya haliim... Tapi aku suka manggil di halimpong! Temen satu sekolaahh, dari SD! Tapi dia baru pindah pas kelas 4... Nah sebenernya aku gabegitu tau banyak soal Adam Young, tapi kayanya asik juga ngulik ngulik biodatanya di google :P


Jadii awalnya aku kira Owl City tuh band nya terdiri dari beberapa orang... Tapi, ternyata cuma satu! Yaitu Adam Young... Salut juga siih sama diaa, kerja sendiri sampe bisa terkenal sampe sekarang! Pantes aja tuuh si haliim nyampe suka banget sama owl city! wkwkwk.... Tapi emang enakeun juga siihh lagu lagunyaa...


Nah, ayo balik lagi ke cerita.... Adam berasal dari kota Minnesota pedesaan selatan Owatonna. Lahirnya kapan aku belum tauu, tapi nanti aku coba cari deh;) Katanya siih lagu "Firleflies" nya pernah ada di PUNCAK TANGGA LAGU BILLBOARD SINGLE 2009! Keren banget ga seehh.... Dan MV nya di Youtube dilihat oleh sekitar 47juta orang! A-MA-ZING. Kalo si halim sih kadang kadang ngomongnya "Emaysing" ato engga "Emejing" wkwkwk....


Berbicara melalui telepon dari studio rumahnya di Owatonna pada pertengahan Maret, Young berkata ia senang tapi masih sedikit bingung dengan daya tarik abadi "Fireflies," karena "ketika Saya menulis lagu itu, tidak pernah dalam pikiran saya yang 'satu baik' off the record. Ini agak sebaliknya-aku berdebat apakah aku harus meletakkannya pada catatan sama sekali.Jadi, ketika mulai berhubungan dengan orang dan menjadi sukses, itu jauh lebih mengejutkan "Ketika ditanya apakah kesuksesan telah menghambat, karena sekarang ada tekanan untuk mengulangi popularitasnya, atau membebaskan, karena sekarang ia telah sukses itu. di bawah ikat pinggang, ia mengatakan, "Saya merasa bebas, dan untuk album baru ini, saya merasa seperti saya bisa menulis apa pun yang saya inginkan.Menulis-bijaksana, saya pasti tidak merasa seperti saya harus mengikuti rumus tertentu, dan lagu-lagu di sana adalah apa pun yang memukul rumah bagi saya. " (yang ini agak copas yaa hihih ^^)


yaudah deeh, berhubung aku gatau banyak... aku kasih tau aja apa yang aku tau wkwk... Nah jadi, Adam itu adalah salah satu orang lagi yang dibuatin lagu sama Taylor Swift! Lagunya itu Enchanted... Nah terus, Adam ngebales lagu itu dengan versinya sendiri.... Lyrics nya pokonya SO SWEET BANGETT hahhahaa....


Yasudahlaahh, sekian dulu saja yaa tentang Adam Young nyaa.. Yang pasti, dia juga adalah orang yang berbakat... Jadikan contoh yang positif ya! semoga perjuangan dia juga bisa jadi inspirasi buat semuanyaa... He is an amazing person...


AHHH<3


ADAM YOUNG!


They. Are. So. Cute.


Nah, ini ada potongan lyrics dari Enchanted. Versi Taylor sama Versi Adam

words spilled @ 06.27 / 1 TWIIT