Your IP is :


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Wonderstruck
Senin, 16 Juli 2012

Semuanya pada tau wonderstruck kaan?? Kalo gatau.... pasti tau yang namanya Taylor Swift kaann?? NAH! Jadii wonderstruck ituu parfume nya tyalor swift gituuu... nih kalo yang gatau, aku kasih fotonya deehh...

Naaahh itu tuuhh... Kebetulaan, di Indonesia belum adaa, PADAHAL YANG NAMANYA PENGEN TUH PENGEN BANGETTTT ): Tapii, tanggal 14 kemariin aku pergi ke singaporee. Jalan jalaan ;;) telat banget ya liburannya:)) tapii daripada ga sama sekalii ya gaa...

Udah ah balik lagi! Curhat nya ntar ajaa xDD nah, sebelum ke singapore aku nanya2 dulu sama temen aku yang beberapa harinya udah ke singaporee... Aku nanya ada ga wonderstruck disanaa, dan ternyata adaa xDD SENENG BANGET GA SEEEHH... ternyata ada di changii dan di Vivocity.. KEBETULAN BANGET AKU TUH KE VIVOCITY! Nahh, nyari nyari deh disanaa... terus ketemu di SEPHORA! Whoaa, langsung dipajaangg gede gede di depan tokonya... keren banget pokonyaa! Nah, disana dijual 3 ukuran, 50ml harganya 89sgd, 100ml 109sgd, dan satu lagi aku agak lupa ukuran sama harganyaaa... kalo gasalah 30ml-aan... Akhirnya aku beli deh yang 50ml, habisnya mahal banget._. Waah, udah deh itu yang namanya seneng, SENENG BANGEETT... Tapi sayangnya aku ganemu cream lotion nya, padahal pengen banget... tapi yasudahlah yaa dari pada engga sama sekali mending parfume nya dulu aja xDD
 Nah, ini wonderstruck yang aku belii... maaf yaa kalo fotonya kurang jelaas wuehehe :DD

NAH INI WONDERSTRUCK. KEREN BANGET YAH...

Nah ini Cream nyaa



Nah! Rencananya siih sekitar bulan september-oktober, bakal keluar parfume kedua nya! Namanya "Enchanted Wonderstruck"! GAKALAH KEREN. DAN AKU PENGEN BANGEET... Warnanya meraahh, yaa pokonya keren banget lah!
Naah ini diaa!!

Naah, sekian dulu yaa tentang wonderstruck nyaaa. Keep Fearless and Speak Now, Swifties! <13
Wonderstruck!

SHE IS FLAWLESS

Mihihihhhi

Night swifties <13 xoxo




words spilled @ 06.29 / 2 TWIIT