Your IP is :


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»Dear, Wednesday
Rabu, 18 Juli 2012

Pertama-tama yang harus kalian tau, aku tipe orang yang suka kepo, suka jb-jb, dan suka banget curhat.... jadi sekarang mau curhat dulu deh haha...

Rabu, 18 Juli 2012. Hari ini bagi aku beda banget, gakaya biasanya..... Diawal emang seneng, pas masih nge-MATA anak-anak... Tapi setelah itu mulai ga karuan, mungkin gara-gara cape ato mungkin banyak pikiran....

Habis itu pergilah ke kantin, kebetulan pas pagi paginya belum makan sarapan.... Terus, kita yang panitia harus ngerasain gimana hukumannya, yaitu minum teh asin sama puding vla asin.... Dan akhirnya sakit perut. Makanya pas free makan baso aja di kantin. Sambil makan, kita semua (hampir) panitia kelas 8 main TOD (Truth or Dare).... Dan pas bagian aku, yaa pasti aku nyari aman di truth... Tapi pertanyaan yang dikasih kurang enak. Yaa, soalnya pertanyaannya itu berhubungan dengan suatu hal yang bener bener pengen dilupain, sesuatu yang udah lama aku coba buat "avoid". nah gara-gara itu aku jadi mulai keingetan.... (Sorry aja yaa semuanya, aku gabisa ngasih tau apa pertanyaannya karena agak privacy ahha)

Setelah itu, jadinya keingetan terus, kepikiran terus... Pokonya perasaan tuh udah campur aduk, senengnya udah ilang semua.... gila gila, stress banget pokonya... Tapi, satu satunya cara biar mendingan, ya cerita ke seseorang. Akhirnya aku cerita kesalah satu temen yang emang aku udah sering curhat ke dia... disitu aku ngobrol semua perasaan, unek-unek, sama semua hal yang pengen aku keluarin... Tapi masih belum cukup, jadi ya... yasudah lah

Habis itu pulang lah kerumha hanya untuk sekedar ganti baju dan pergi les...GILAA ITU YANG NAMANYA MALES TUH MALES BANGET... Tapi pas nyampe, ternyata aku ketemu temen les aku dulu pas sd, jadinya ada temen deh... disitu udah rada seneng perasaan aku, udah ga terlalu bete.. Dan, lumayan udah ada temen temen baru jugaa.... Pokonya di tempat les tuuh udah jadi obat bete banget lah... Jadi sekarang aku udah ga terlalu bete...

Tapi gimana juga kita harus semangat, aku harus semangat, semua harus semangat. Jangan biarin satu nge ruined hari hari kita. Dan temen tuh, emang obat paling ampuh deh, percaya.... Jadi aku harap, sekarang jangan ada yang bete lagi ya! Sesuai sama judul blog ini "Gotta be Fearless" hapus semua fear, dan semangat lah pokonya yaa... Pokonya siapapun yang masuk blog ini harus Semangat!..... tapi, kaya kata taylor, Fearless itu bukan berarti kamu harus ngebuangs  semua fear kita... Lebih baik dikeluarin daripada di pendem-pendem... nanti makin sakit hati. ahahaha, dan jangan takut buat ngeluarin semua fear kamu itu, karena semuanya bisa bikin kamu lebih baik... Jadi be yourself aja! Gausah takut, SEMANGAAATTT!!

Makasih ya semuanya yang udah ngeliat blog aku... Padahal useless dan gaberguna juga buat kalian semua hahaha... Tapi kalian tetep ngeliat blog aku ini xDD daann makasih juga buat semuanya, perasaan aku baru bikin blog beberapa hari yang lalu, tapi viewers nya udah banyak :"") lololol, soo udah dulu aja buat malam ini... Gnight semuanya <3
words spilled @ 06.50 / 2 TWIIT