Your IP is :


Maximum quality for Chrome
1366 x 768 screen resolution

Skin by Le Vans. xoxo
»
Rabu, 29 Agustus 2012

OKAAAYYYYY... He-he-he-hey semua nyahhhhnyahhnyahhh... *lebay* *digaploksendal* *gagitujugasihzah* okeoke, udah lama beudhzzzz pake z yah aku ga post di bloogg... abisnya sibuk abis belakangan ini *terserah mau bilang so sibuk ato engga juga da emang so sibuk wkwk, tapi beneran sibuk juga kok-_-* mulai dari sekolah, kegiatan kegatan, les *anakrajinmahlestiaphari* *gatiapharijugasihzah* *gausahlebaygitugera* main, dan liburaann xDDD saking lamanya ganyadar aku dapet TANTANGAN (award sih) gitu deehh dariii KOMAANG! okok, mari kita mulaii...

Rules:
  • Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal tentang dirinya sendiri 
  •  Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yg nge-tag kamu 
  •  Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yg ingin kamu tag 
  •  Tentuin 11 orang untuk dapet award ini dan link-an mereka ke post mu 
  •  Pergi ke halaman mereka dan kasih tau kalo mereka dapet award ini 
  •  Ga bisa nge-tag balik
 jadi, aku tuh sebenernya seorang sosok *alah sosok* yang takut melanggar peraturan.. kecuali kalo peraturannya gapenting... jadi sekarang aku bakalngelanggar gapapa yakh ahahaha.. aku gaakan nge-tag siapa siapa kayanya, tapi bagi yang baca, MOHON BIKIN JUGA WKWK... dan btw, aku masih gaptek banget di BLLOGGG... nyampe gangerti cara bikin kotak gj ituu... jadi mohon bantuannya dan maklum yah :"""") so heere it comes nothing (sebenernya ga nothing sih ya zahra teh lebay gitu da)


  1. Zahra tuh denger denger, DENGER DENGER LOH YA jadi jangan protes... Jadi arti dari Zahra tuh bunga! Jadi seindah bunga gitu dechh *soimut* padahal aku ga seindah itu.... :"(
  2. banyak banget panggilan yang temen, keluarga, ataupun guru kasih ke aku-_- kalo di rumah teteh, neng, dulu njol, jhl, jahra, jahlun, dan yang paling sering.... IJAH... FINE, kenapa gaada yang manggil aku taylor swift gitu kan yah... *ngimpi* tapi aku udh terbiasa dengan sebutan IJAH, jadi yah silahkan saja kalo mau manggil aku ijaah eheheheheh :33
  3. aku itu, Sensitve... i mean like SUPER SENSITIVE
  4. SUKA BANGET SAMA YANG NAMANYA TAYLOR ALISON SWIFT GELLAAAA <3333
  5. Pengen banget gaul wkwkwkwkwkwk
  6. Pengen jadi modis, tapi gagal terus <////3
  7. SUKA BANGET NAMANYA SHOPPING! tapi dompet ga mendukung :((((
  8. sukaa baskeeettt
  9. benci banget sama BAD HAIR DAY
  10. sukaa main musiikkk
  11. suka photografiii

NGEKKKKK, selesai jugehh.. sebenernya 11 point itu kurang..tapi CUKUPLAH SUDAHHHH~~~ sekarang lanjut pertanyaan dari Komcee~~~


fineee.. ayo kita jawabbbbhhh..


  1. gue orang oke, like everyday we met kom
  2. gue zahra... MASALAH BUAT LO *gaya soimah gitu deh*
  3. dirumah.. ko kepo
  4. gimana apanya-.-
  5. kapan yaa....
  6. kenapa cantik? takdir :)
  7. jadi 5 W 1 H ceritanya gitu.. wkwkwk, terlalu frontal nih kalo di post disiniii
  8. 6 eheeheh... gue gatau IQ gue berapaa :ppp
  9. 7 ajadeh *soalim* *jaim*
  10. sumpah yang ini gapenting banget wkwk
  11. udahmah cape, pushing lagi
YAAAYYYY UDAH SEMUAA... satu step terakhir... bikin pertanyaannn!!! dan setelah itu BUH BYE SEMUANYAHHHHH besookkk sekolaahhhh!! <333

  • lo suka sama cewe ato cowo
  • suka siapa cik;;) aku kepooo
  • sukanya sejak kapan!
  • apa yang bikin kamu suka diaa
  • udah ah keponya.. suka warna apa
  • suka taylor swift ga?
  • artis ato idola favorite???
  • nama orang tuaa sama saudara (kandung)
  • tinggi berapaa
  • berat berapa
  • ukuran sepatu berapa
karena sepertinya pertanyaannya kurang bermutu semua, maka.... DADAH


 
words spilled @ 05.51 / 2 TWIIT